TRUSON STAMINA DI HOTEL MAKASSAR

TRUSON STAMINA DI HOTEL  MAKASSAR HUB.08114628327

NF VITAMALE MAKASSAR



TRUSON STAMINA Hotel Makassar Order HP/WA 08114628327 Permen Soloco Hotel, Soloco Penginapan, Soloco Wisma, Soloco Motel, Soloco Apartemen, Soloco Hotel Resort, Soloco Hostel, Soloco Transit Hotel, Soloco Villa, Soloco Cottage, Soloco Dormitory, dalam rangka traveling di Kota Makassar.

SOLOCO ORDER HP/WA 08114628327
https://solocomakassar.blogspot.com/
Madu Tonik Hub.08114628327
https://solocomakassar.blogspot.com/
Foredi Hub. 08114628327

Hotel Bintang 5 di Makassar
Kemewahan dan kenyamanan hotel dengan fasilitas premium biasa didapatkan pada hotel bintang 5. Sebagai kota metropolitan terbesar di daerah Indonesia Timur, Makassar juga memiliki beberapa hotel bintang 5 yang sangat mudah ditemukan seperti yang berikut ini:

*Swiss-Belhotel Makassar
swiss-bel hotel makassar
Berlokasi di tepi pantai atau tepatnya di Jl. Ujung Pandang No. 8, hotel di Makassar ini memiliki suasana yang romantis dan pemandangan samudera yang menakjubkan. Sebagai tamu dari Swiss-Belhotel Makassar, Anda dapat menikmati sunset langsung dari kamar hotel.

Menyandang bintang 5, tentunya hotel ini memiliki fasilitas dan pelayanan yang sangat lengkap. Anda dapat menikmati fasilitas, seperti jasa tur, penyewaan mobil, antar-jemput bandara, sampai fasilitas bisnis. Hotel ini juga sangat ramah anak karena terdapat tempat penitipan anak dan kolam renang anak yang dapat digunakan untuk mereka bermain-main.

Setelah lelah berkeliling Makassar, Anda dapat menikmati layanan spa dan pijat yang juga tersedia di penginapan mewah ini. Jika ingin menyegarkan diri, ada juga kolam renang lengkap dengan bar untuk dikunjungi. Harga sewa yang tawarkan mulai dari Rp706.000 per malam.

*The Rinra Hotel
The Rinra merupakan merupakan salah satu hotel premium di bawah manajemen Phinisi Hospitality. Penginapan yang berlokasi di Jl. Metro Tanjung Bunga No. 2 ini merupakan hotel pertama yang terintegrasi dengan mal di Makassar. Penginapan mewah ini pun berdekatan dengan Pantai Losari, Benteng Rotterdam, Pulau Samalona, Pulau Kayangan, dan Trans Studio Makassar.

Desain dan arsitektur hotel yang unik, menjadikan hotel di Makassar ini sebagai tempat menginap, sekaligus tempat rekreasi yang menarik minat banyak wisatawan. Di hotel ini, terdapat kolam renang cukup besar yang terdiri dari kolam renang anak dan kolam renang outdoor yang dilengkapi dengan bar.

Selain itu, ada juga Rawalangi Wedding Venue yang menawarkan suasana pernikahan romantis layaknya di Hawaii dan Bali. Rawalangi terletak di lantai 3 hotel The Rinra yang merupakan balkon terbuka. Biaya sewa yang ditawarkan hotel ini mulai dari Rp825.006 per malam. Harga tersebut sangat terjangkau bila dibanding dengan kemewahan dan kenyamanan menginap di hotel premium.

Hotel Bintang 4 di Makassar
Untuk bisa menikmati fasilitas dan layanan hotel yang lebih berkualitas, Anda dapat memilih hotel bintang 4 sebagai tempat menginap. Hotel di Makassar yang berbintang 4 dapat Anda pilih di bawah ini:

*Melia Hotel Makassar
Berlokasi di Jl. Andi Mapanyukki No. 17, Mariso, hotel dengan nuansa modern ini berdekatan dengan lokasi wisata dan kuliner utama di Makassar, seperti Pantai Losari dan Coto Nusantara. Hotel mewah ini juga memiliki fasilitas lengkap dan akses yang memudahkan para tamu untuk mencapai berbagai destinasi.

Selain memiliki fasilitas standar, terdapat pula fasilitas pendukung lainnya. Hotel di Makassar ini menyediakan pusat kebugaran, area merokok dan bebas asap rokok, layanan pijat, spa, antar-jemput bandara, hingga bar di kolam renang. Selain itu, tersedia pula fasilitas bisnis yang dapat digunakan untuk rapat bersama rekan bisnis. Beragam tipe kamar yang ada dapat disewa dengan biaya mulai dari Rp720.000 per malam.

*Grand Clarion Hotel & Convention Makassar
Grand Clarion Hotel
Bagi Anda yang ingin merasakan sensasi menginap di hotel mewah dan berkelas dengan bujet terjangkau, Grand Clarion Hotel & Convention bisa menjadi pilihan utama. Lokasinya yang terletak di Jl. AP Pettarani No. 3, Makassar juga membuat Anda mudah menjangkau Living Plaza Pettarani dan berbagai pusat perbelanjaan terkenal di Makassar lainnya.

Pengunjung yang menginap di sini akan dimanjakan dengan segala fasilitas mewah mulai dari Martha Tilaar Salon Day Spa, Koi Japanesse Restaurant, hingga Sky Garden & Pool yang terletak di lantai 6 hotel ini. Ada juga fasilitas hiburan yang dapat dinikmati dengan bebas oleh pengunjung hotel, seperti Studio 33 Karaoke, D’Liquid, dan Redtro’s Club. Tarif yang dipasang hotel di Makassar ini mulai dari Rp775.000 per malam.
Hotel Bintang 3 di Makassar
Bagi wisatawan yang menginginkan fasilitas hotel yang lebih berkelas dengan harga terjangkau, hotel bintang 3 sering dipilih sebagai akomodasi utama. Berikut adalah beberapa hotel bintang 3 unggulan yang dapat Anda temui di Makassar:

*Whiz Prime Hotel Hasanuddin Makassar
Hotel yang beralamat di Jl. Sultan Hasanuddin No. 4, Makassar ini berdekatan dengan banyak tujuan wisata. Hotel ini berjarak hanya 0,49 km dari Pantai Losari dan 0,38 km dari Benteng Rotterdam. Selain kedua tempat wisata khas Makassar tersebut, penginapan ini juga dekat dengan MTC Karebosi, pusat grosir utama yang ada di Makassar.

Harga bermalam yang ditawarkan hotel di Makassar ini mulai dari Rp299.000 saja. Biaya sewa tersebut sudah termasuk berbagai fasilitas hotel yang disediakan, seperti TV kabel, jasa cuci, kolam renang outdoor, sarapan, dan lainnya. Hotel ini juga menyediakan fasilitas bisnis yang dilengkapi dengan ruang rapat, proyektor, dan komputer. Tidak ketinggalan, hotel bintang 3 ini juga memberikan akses yang mudah bagi para penyandang disabilitas.

*Pesonna Hotel Makassar
Pesonna Hotel menawarkan kenyaman menginap dengan semua kelengkapan fasilitas yang bisa Anda dapatkan. Desain hotel yang menggabungkan konsep tradisional dan modern juga menambah daya tarik hotel yang berada di Jl. Andi Mappanyukki No. 49, Makassar ini.

Beberapa fasilitas dan servis hotel yang disediakan adalah area bermain anak, kolam renang outdoor, ruang TV, internet, kafe dan restoran, serta jasa cuci. Layanan kamar, resepsionis, dan keamanan yang ada berjaga selama 24 jam akan memudahkan para tamu ketika menginap di hotel ini.

Biaya sewa kamar hotel di Makassar ini mulai dari Rp323.400 per malam. Dengan biaya tersebut, Anda sudah dapat menikmati fasilitas kamar, seperti TV kabel, pengering rambut, brankas kamar, lemari es, dan kamar mandi dengan pancuran.

https://vitaproabsmakassar.blogspot.com/

Hotel Bintang 2 di Makassar
Bukan hanya hotel bintang 1 saja yang menawarkan harga sewa yang terjangkau. Hotel bintang 2 di Makassar juga memiliki harga sewa yang relatif murah, tetapi dengan fasilitas dan servis yang memuaskan. Seperti hotel-hotel di bawah ini.

*Red Planet Makassar
Hotel dengan konsep modern ini beralamat di Jl. Dr. Sam Ratulangi No. 136A, Makassar. Lokasinya berada dekat dengan banyak lokasi menarik yang ada di Makassar, seperti tempat kuliner Pallubasa Serigala dan Coto Nusantara. Penginapan ini juga berjarak sekitar 2,09 km saja dari Living Plaza Pettarani, salah satu pusat perbelanjaan furnitur yang ada di Kota Makassar.

Soal fasilitas, hotel di Makassar ini juga tidak kalah dengan hotel-hotel lainnya. Tersedia TV Kabel, brankas, kulkas, pengering rambut, dan kamar mandi dengan pancuran di setiap kamar. Pelayanan hotel yang tersedia berupa porter, resepsionis dan keamanan 24 jam, jasa cuci, dan staf multibahasa. Red Planet Makassar juga memiliki akses mudah dan aman bagi para penyandang disabilitas. Tarif menginap di hotel ini mulai dari Rp330.329 per malam.

*Amaris Hotel Hertasning Makassar
Bagi Anda yang mengunjungi Makassar untuk urusan bisnis, Amaris Hotel Hertasning bisa menjadi pilihan terbaik. Berada di Jl. Letjen Hertasning No. 63D, hotel ini memiliki akses yang strategis ke berbagai wilayah bisnis di Makassar. Hotel ini juga memiliki fasilitas bisnis yang memadai yang dapat Anda gunakan saat hendak mengadakan rapat atau agenda pertemuan lainnya.

Bagi Anda yang ingin berjalan-jalan ke berbagai pusat perbelanjaan yang ada, disediakan pula fasilitas transportasi oleh pihak hotel Makassar ini. Dengan adanya fasilitas penitipan bagasi, Anda juga tidak perlu khawatir dengan barang bawaan yang semakin banyak setelah berbelanja.

Fasilitas lainnya yang bisa dinikmati oleh tamu hotel adalah sarapan, layanan kamar, internet di sekitar hotel, TV kabel, dan lain-lain. Untuk menginap di hotel ini, Anda akan dikenakan tarif mulai dari Rp366.600 per malam.

Hotel Bintang 1 di Makassar
Hotel bintang 1 biasa dipilih oleh para wisatawan dengan bujet rendah. Penginapan ekonomis ini disewa sebagai tempat bermalam sementara atau transit saja. Namun, tetap saja Anda harus pandai dan jeli memilih hotel bintang 1 yang tetap berkualitas. Berikut pilihan hotel bintang 1 di Makassar:

*Hotel Panakukkang
Berlokasi di jantung kota, tepatnya di Jl. Boulevard No. 29-30, Panakukkang, hotel ini dapat menjadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin transit di Kota Makassar. Bukan hanya untuk wisatawan saja, bagi Anda yang sedang melakukan perjalanan bisnis, hotel di Makassar ini juga menawarkan fasilitas bisnis berupa ruang pertemuan.

Hotel yang hanya berjarak sekitar 0,30 km dari Mal Panukukkang ini memiliki fasilitas dan servis yang cukup lengkap. Fasilitas berupa AC, kamar mandi dengan pancuran, TV kabel, brankas, hingga jasa cuci bisa Anda dapatkan di setiap kamar hotel yang memasang tarif mulai dari Rp225.225 per malam ini.

*Hotel Pengayoman
Hotel yang berada di Jl. Pengayoman, Ruko Alfa No. 3-5, Panakukkang, Makassar ini menjadi favorit para backpacker. Letaknya yang strategis di pusat kota membuat para tamu dapat mengakses banyak fasilitas publik, seperti Mal Panakukkang, Living Plaza Pettarani, Pallubasa Serigala, dan Makassar Town Square.

Dengan biaya sewa mulai dari Rp225.000 per malam, Anda sudah dapat menikmati fasilitas hotel yang ditawarkan, mulai dari jasa cuci, Wi-Fi gratis, hingga antar-jemput bandara. Fasilitas umum hotel di Makassar ini meliputi restoran, area parkir, lift dan layanan resepsionis 24 jam.